Like Us On Facebook

Senin, 25 Maret 2013

Assalamu'alaikum Wr.Wb, Travel lovers dan Umroh Lovers, Apa kabar anda hari ini, Semoga selalu dalam keadaan yang baik dan sehat. Travel lovers, hari ini kita akan  membicarakan seputar Umroh . Khususnya Umroh Plus. Menjalankan Ibadah Umroh merupakan suatu Panggilan dari Hati bagi kebanyakan kita , jadi memang kalau kita dalami yang namanya Ibadah Umroh ini lebih bersifat Wisata hati.. Mengenal Allah SWT.

Travel Lovers, Dalam perjalanan Agama Islam, Dikenal yang namanya ISRO MI'RAJ Nabi Besar Muhammad SAW. Beliau Melakukan perjalanan dari Masjidil Haram menuju Masjidil Aqsho, lalu naik Ke SIDRATUL MUNTAHA. Dalam rangka Mengenang Jejak Rasulullah SAW dan Napak Tilas, Yuk kita ikutin Paket Umroh Plus Wisata ke Masjidil Aqsho 

Travel Lovers, InsyaAllah Dalam perjalanan kali ini , kita akan terlebih dahulu mengunjungi Masjidil Aqsho, selama beberapa malam, baru kita akan melanjutkan perjalanan menuju  Madinah dan Mekkah untuk melaksanakan ibadah Umroh. 

Yuk kita ikuti Perjalanannya

HARI Ke 1 : JAKARTA – AMMAN
Berkumpul di Hotel Transit terminal 2D bandara Seokarno Hatta 4 Jam sebelum keberangkatan, dilanjutkan dengan pemantapan manasik dan penerbangan menuju Amman. Imigrasi, Check in hotel, istirahat


HARI Ke 2 : AMMAN – JERUSALEM
Menuju jerussalam, melalui jalur darat melewati perbatasan jordania dan Israel. City tour masuk ke dome of the rock, kemudian lanjut ke Masjidil Aqsho, qubah hijau melaksanakan sholat di masjidil aqsho. Mengunjungi betlehem, check in hotel menginap di Jerusalem.

Paket Umroh Plus Wisata ke Masjidil Aqsho 14 April 2013

HARI Ke 3 : JERUSALEM - AMMAN
Sholat tahajud, sholat subuh di masjidil aqsho memperbanyak ibadah, tilawah al qur’an. Sarapan pagi di hotel dilanjutkan dengan city tour di Jerusalem dan dilanjutkan perjalanan ke Amman melalui jalur darat.

Paket Umroh Plus Wisata ke Masjidil Aqsho 14 April 2013, Umroh Plus, Aqsho

HARI Ke 4 : AMMAN – JEDDAH - MADINAH
Sarapan pagi, persiapan check out hotel menuju Jeddah. Landing di Jeddah dan langsung menuju madinah.

HARI Ke 5 : MADINAH
Qiyamullail, Tilawah Al Quran, memperbanyak Ibadah. Ziarah : Raudah, makam Rasulullah SAW dan dua sahabatnya, Abu Bakar dan Umar bin Khattab, dilanjutkan ke makam Baqi’.

Paket Umroh Plus Wisata ke masjidil Aqsho 14 April 2013

Hari Ke 6 : MADINAH
Qiyamullail, Tilawah Al Quran, memperbanyak Ibadah. Ziarah Kota Madinah : Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Kebun Kurma, Jabal Uhud,

Hari ke 7 : MADINAH-MAKKAH
Persiapan prosesi umrah, melaksanakan sunnah-sunnah Ihram, mandi ihram, memakai wewangian, dll. Pk. 13.00 (bada zuhur) bersama rombongan menuju Bir ali untuk melaksanakan Miqat. Prosesi Ibadah umrah, miqat, tahwaf, sai, dan tahallul.

Hari ke 8 : MAKKAH
Memperbanyak Ibadah di Makkah, thawaf, tilawah Al Quran, Qiyamullail. Acara bebas, Istirahat untuk mengembalikan kebugaran.

Hari ke 9 : MAKKAH
Memperbanyak Ibadah di Makkah, thawaf, tilawah Al Quran, Qiyamullail. Ziarah Kota Makkah : Padang Arafah, Jabal Rahmah, Jabal Nur, Jabal Tsur, Jamarat

Hari ke 10 : MAKKAH
Memperbanyak Ibadah di Makkah, thawaf, tilawah Al Quran, Qiyamullail. Acara bebas, Istirahat, yang ingin berbelanja dipersilakan.

Hari ke 11 : MAKKAH-JEDDAH
Persiapan kepulangan, menuju Jedah, city Tour Jeddah,

Hari ke 12 : JAKARTA
Insya Alloh tiba di Bandara Soekarno Hatta dengan membawa Umrah Maqbullah. Amin

Catatan :
Harga, itinerary & waktu keberangkatan dapat berubah sewaktu-waktu, tanpa mengurangi nilai ibadah.

Alhamdulillah, Umroh Lovers dan Travel Lovers, Ibadah kita yang satu Ini InsyaAllah akan  meningkatkan Keimanan kita  kepada Allah SWT.  Inti dari kita berUmroh tidak lain adalah untuk lebih mendekatkan diri kita kepada Allah. 

Travel Lovers, Yuk kita daftarkan diri dalam Paket Umoh Plus Wisata ke Masjidil Aqsho 2015, yang masih terbuka beberapa hari kedepan, Jadi jangan Sampai terlewat. Karena mungkin ini akan menjadi pengalaman anda yang tidak terlupakan.

Untuk Pendaftaran :

Harry Irawady
0899 0830 702  HP, Whatsapp,  Line
h.irawady5@gmail.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terimakasih atas komen yang diberikan kami akan segera Menjawab, Mohon Infokan email untuk kami balas komentar anda