Like Us On Facebook

Minggu, 25 November 2012

Paket Tour Istanbul Turki

Assalamu'alaikum Travel Lovers, Apa kabar anda hari ini? Semoga selalu diberi Kesehatan dan dimudahkan seluruh langkahnya Menuju ke Tempat Aktivitas Anda. Travel Lovers, kami mau Share sesuatu yang Romantis Juga kali ini. Perjalanan kita ke Turki dalam Paket Tour Istanbul Turki.

Kalau Anda pernah menonton Sinetron Kupinang Kau dengan Bismillah.... Nah  Paket Tour ini mengambil beberapa spot yang sama dengan Sinetron ini, hehehe walaupun bukan Penggemar Sinetron tapi InsyaAllah ngikutin..., :) . Travel Lovers, Banyak sekali yang bisa kita lihat di paket Tour ini, So Yuk kita iikutin Perjalanan kita ke Turki.. AWAS JANGAN DIBACA SAMPAI HABIS... Bisa menyebabkan anda berangkat.

Tetap dengan Membayangkan MODE ON ( Tarik Nafas dan Lepaskan Perlahan dari Mulut... 8 kali -10 kali) saat melepaskan Tambahkan Ya Rasa Syukur (untuk umat Muslim Alhamdulillah) , dan diakhir Nafas ke 8 setelah bersyukur Ucapkan " Saya berangkat ke Turki Bersama Cheria Tour & travel tahun 2013". Travel Lovers, Lepaskan .... InsyaAllah terjadi..

Yuk Kita Mulai Perjalanannya :

Hari Pertama : Jakarta  - Istanbul
Travel Lovers hari ini kita berkumpul di bandara Soekarno Hatta 2 jam sebelum Perjalanan kita ke Istanbul Turki dengan Turkish Airlines ( Penerbangan Pk.19.30).
 Paket Tour Istanbul Turki
Hari Kedua : Istanbul - Bursa
Paket Tour Istanbul Turki
Tiba di Istanbul Turki Pk. 05.30 (waktu bagian Turki) kita langsung diajak Tour menuju ke Bursa dengan Perjalanan menggunakan Bus dan Ferry ke Yolova, melalui kota Eskihisar dan Topcular menuju ke Bursa, Salah satu Kota Terbesar di Turki yang memiliki bangunan bersejarah. Kota Bursa ini memang menjadi kota Favorit Pelancong Mancanegara.




Paket Tour istanbul Turki
Hari Ketiga : Bursa - Izmir - Kusadasi
Setelah Sarapan pagi di Hotel , Kita melanjutkan Perjalanan kita menuju ke Kusadasi via Izmir kita akan mengunjungi reruntuhan Masjid Ulu ( Masjid Hijau) dan Green Tomb ( Makam Hijau). Kita mampir di Toko Sutra untuk berbelanja sebelum melanjutkan Perjalanan menuju Kusadasi. Tiba di Kusadasi kita Check in di Hotel untuk beristirahat.


Hari Keempat : Kusadasi - Ephesus - Pamukkale
Setelah Sarapan Pagi di Hotel , kita Check Out dan melanjutkan Tour kita menuju ke Masjid Isabey. Berangkat menuju kota Seljuk dimana kita akan mengeksplorasi Ephesus dengan Situs Purbakalanya. Travel lovers Oya dari hari pertama kita mesti menyiapkan Kamera kita ya.. sayang Lho sudah sampai di Turki , Kamera Mode On.... hehehe. Kita akan mempelajari Sejarah dengan Survei langsung.. Visual , Auditory dan Kinestetic.. hahaha seperti NLP. Oya kita juga akan mengunjungi Rumah Bunda Maria , Kemudian kita akan menikmati Live fashion Show, dan belanja produk kulit di Pusat Outlet produk kulit.Setelah Makan siang kita akan melanjutkan perjalanan kita menuju Pamukkale.
Paket Tour Istanbul Turki


Hari kelima : Pamukkale
Setelah Sarapan pagi , kita akan melanjutkan Tour kita di Pamukkale ini.Travel Lovers disinilah kita akan melihat runtuhan kuno Hierapolis dan Cotton Castle ( Cleopatra Bath), sebagai warisan dunia - kolam air mineral berbentuk Terasering yang sangat indah, dan merupakan Situs Budaya UNESCO. Karena dipercaya mengandung khasiat, banyak wisatawan yang antusias mengunjunginya.
Paket Tour Istanbul Turki

Paket Tour Istanbul Turki
Hari Keenam : Pamukkale - Konya
Setelah Sarapan pagi, kita melanjutkan perjalanan Tour kita kali ke Konya, salah satu pusat kaum Sufi dan Ibukota kerajaan Anatolian :  Seljuk . Kita akan  Mengunjungi Museum Mevlana  dan kita akan menginap di Konya.
Paket Tour Istanbul Turki
Hari Ketujuh :  Konya - Sultanhani - Cappadocia
Paket Tour Istanbul Turki Travel Lovers tetap Semangat ... hari ini kita akan melanjutkan Perjalanan kita menuju ke Cappadocia .  Kita akan singgah di Sultanhani Caravansaray Hotel Transit yang digunakan pedagang yang melalui Jalur Sutra.  Ok setelah itu kita melanjutkan kembali perjalanan kita menuju ke Cappadocia, salah satu wisata alam yang sangat luar biasa (Geological Creation). Kita Check in di Hotel dan makan malam. setelah itu kita diajak untuk menyaksikan Belly Dance dan Folkloroc Show dan Wirling Dance.
PaKET tOUR istanbul Turki
Hari  Kedelapan : Cappadocia
Pagi hari ini ada Optionala Tour / Tour pilihan naik Balon Udara di Cappadocia, jika Travel Lovers mau mengikuti Optional Tour bisa didaftarkan disana. Oya Perjalanan kita akan dimulai dengan mengunjungi : Goreme Open Air museum, Pasabag Valley, Uchisar Valley, Pabrik Pembuatan karpet secara Handmade , dan Garabah didesa Avanos,dan underground city of Kaymakli.
Paket Tour Istanbul Turki

Paket Tour Istanbul Turki

 Paket Tour Istanbul Turki
Hari Kesembilan : Cappadocia - Ankara - Bolu
Travel lovers, hari ini kita akan menuju kota Ankara Ibukota negara Turki yang diidentikan sebagai kota "Ataturk' pendiri negara Turki. Mengunjungi Attaturk Mausoleum dan melanjutkan perjalanan menuju ke Bolu. kita akan menginap di Bolu.
Paket Tour Istanbul Turki
Hari kesepuluh : Bolu - Istanbul
Setelah santap pagi kita menuju ke Istanbul , dan singgah di Masjid Ayyob Al Ansar. Oya kita mengunjungi Grand bazaar. kita akan menginap di Istanbul ini. Setelah kita Puas berbelanja kita akan Check in di Hotel.
Paket Tour Istanbul turki

Hari kesebelas :  Istanbul 
Paket  Tour Istanbul Turki
Hari ini kita akan mengunjungi Topkapi : Istana peninggalan 24 Raja Dinasty Ottoman Turki. Kemudian ke Hipodrome Square yang merupakan kediaman resmi Dinasty Ottoman selama 800 tahun. Ok perjalanan kita lanjutkan menuju Blue Mosque ( Masjid Sultan Ahmad ) serta Museum Hagia Sophia, dan kita juga akan menikmati selat Bosphorus dengan Cruise. Sore hari kita akan berbelanja di Taksim Square. malam hari kita akan transfer ke Airport

Paket Tour Istanbul Turki

Hari Kedua belas : Istanbul - Jakarta
Travel Lovers dini hari kita akan bertolak kembali ke Jakarta dengan Turkish Airline, dan perjalanan kita akan diakhiri sesampainya di Jakarta.

Travel Lovers serukan Perjalanan kita kali ini. Pastinya, dan kalau rame-rame kita gak akan terasa lelah. karena kebersamaan kita yang membuat kita terus semangat. 

Harga Paket Tour Istanbul Turki ini : USD 2200 / orang , Syarat dan pendaftarannya bisa di tanyakan langsung ke ke 

0899 0830 702 
Harry Irawady
cheriawisata@gmail.com
h.irawady5@gmail.com 
 
Travel Lovers, Demikian Cerita kita hari ini, Oya travel Lovers kami juga mempunyai paket Pembiayaan untuk Tour Wisata ini , anda bisa buka link ini Cara mendapatkan dana Talangan untuk Tour Wisata  . 

Program yang harus Anda Ikuti Saat Ini :

Paket Tour Istanbul Turki

0 komentar :

Posting Komentar

Terimakasih atas komen yang diberikan kami akan segera Menjawab, Mohon Infokan email untuk kami balas komentar anda